Senin, 12 April 2010

Layanan Utama

..Gendam Putih ( Ilmu Memaksakan Kehendak Pada Orang Lain )...

gendam adalah suatu ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia menggunakan kekuatan energi batin spiritual / metafisika seseorang, sehingga orang yang terkena ilmu gendam seperti kena sihir seketika itu juga korban akan menuruti apa saja keinginan si pemilik ilmu gendam, sebenarnya ilmu gendam merupakan warisan budaya leluhur jawa yang pada awalnya digunakan untuk pengobatan atau untuk mempengaruhi seseorang untuk berbuat kebaikan. Tapi dijaman sekarang ini ilmu gendam lebih cenderung disalah gunakan untuk kejahatan atau untuk yang bersifat merugikan orang lain.

BISAKAH ORANG AWAM BELAJAR ILMU GENDAM PUTIH ?
Pada dasarnya setiap anak manusia bisa mempelajari ilmu gendam, karena kunci ilmu gendam itu sendiri adalah harus mampu menguasai / mengendalikan diri sendiri, kalo sudah bisa mengendalikan diri sendiri maka orang itu bisa dengan mudah menguasai jiwa dan pikiran orang lain. Akan tetapi untuk mendapatkan / menguasai energy ilmu gendam yang sempurna harus melalui suatu tirakat panjang ( puasa panjang selama 1tahun, tanpa henti ). Mustahil dijaman sekarang masih ada orang yang kuat puasa selama itu. Tapi tidak usah khawatir sekarang anda bisa mendapatkan ilmu gendam tanpa harus puasa. Bagaimana caranya ? Muh Fendy siap mentransfer ilmu gendamnya kepada siapa saja tanpa perlu anda bersusah payah. Transfer ilmu gendam hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit, maka seketika itu juga anda sudah memiliki ilmu gendam yang dapat anda buktikan sendiri keampuhannya. Transfer ilmu gendam bisa dilakukan secara langsung maupun jarak jauh.
Mahar Ilmu Gendam : Tingkat Murid @ Rp. 20.000.000

Tingkat Guru @ Rp. 50.000.000

ADAKAH PENANGKAL ILMU GENDAM ??
Bagi anda para pengusaha, bisnisman, dan para penentu kebijakan tidak perlu takut dan khawatir akan kejahatan ilmu gendam. Karena dengan Mustika Anti Gendam Putih, anda akan aman dari semua kejahatan ilmu gendam.
Mahar Mustika.: @ Rp. 70.000.000

Politik & Jabatan

DUKUNGAN SPIRITUAL.
Ritual khusus untuk pemilihan calon pimpinan (DPR, BUPATI, GUBERNUR, WALIKOTA, PRESIDEN sampai LURAH, pimpinan perusahaan, kantor) agar terpilih, dan bagi pengusaha yang ingin sukses. Bagi para Artis, selebritis yang ingin cepat tenar, serta mengangkat total derajat, pangkat serta popularitas, agar tetap jaya.

Mahar kesepakatan.

KHODAM PENDAMPING.

Suatu bentuk ritual dengan memohon kepada TUHAN, untuk mencari berkah dan dukungan dari tokoh-tokoh sakti yang sudah wafat di makam keramat/petilasan kasepuhan agar gaibnya bersedia membantu sesuai keperluan yang kita inginkan, Bagi pengusaha biar cepat sukses, PILKADA/pemilihan pimpinan, karier /pangkat, jabatan, popularitas, dll.

KHODAM PENDAMPING tidak ada resiko/tumbal juga tidak mengorbankan keluarga ataupun orang lain. Anda akan kami bimbing dan antar langsung kelokasi tempat keramat, atau bagi anda yang sibuk Proses ritual bisa di serahkan kepada kami sepenuhnya, tinggal terima bersih, KHODAM PENDAMPING bisa di fungsikan dengan sistem kontrak dalam jangka waktu paling sedikit 5 tahun hingga-tak terbatas, dan ada juga yang permanen.
Adapun manfaat dari KHODAM PENDAMPING sangat banyak sekali demi menujang kesuksesan hidup di dunia, cocok bagi para PENGUSAHA, Pelaku Bisnis agar sukses melesat dengan cepat, bisnis/usaha lancar menjangkau kawasan Internasional, serta faktor keberuntungan selalu menyertai.
Bagi para pejabat agar kedudukan aman dan jabatan serta kepercayaan makin kuat mudah melangkah tanpa ganjalan yang berarti. Untuk meraih suara dalam pemilihan/pilkada sangat mendukung sekali, karena pengaruh gaibnya sungguh luar biasa.

Mahar Kesepakatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar