Senin, 12 April 2010

Gemblengan Ilmu

PENGISIAN ILMU GAIB Muh Fendy

CAKRA GENI



Pengisian Ilmu Gaib Asma' Muh Fendy keilmuan khusus dari hasil pengembangan Ilmu Khadam Metafisika Tim Muh Fendy. Pada halaman ini anda akan menemukan suatu pengisian yang menggabungkan beberapa kekuatan paranormal dalam mengisikan ilmu gaib, dimana bukan hanya satu paranormal saja yang mengisi tetapi "tim banyuaji" akan mengisi keilmuan kepada peserta agar memiliki kekuatan dan kemampuan plus.



Pada pengisian ini anda tidak diisi sebuah keilmuan layaknya Hizb Nashor saja atau Asma' lainnya akan tetapi peserta akan kami buka kemampuan unsur spiritual yang terdapat pada diri anda dengan menggunakan kekuatan asma' dan isim sebagai perantaranya, sehingga segala jenis keilmuan seperti ilmu keselamatan, pengobatan, pengasihan, siker, mengisi benda berenergi dan sebagainya dapat anda kuasai dengan lebih mudah, sebab dengan mengikuti program ini anda bisa melakukan apa saja yang dilakukan oleh paranormal lain.




ASMA' Fendy terdiri dari beberapa tingkatan, yaitu:



1. Asma' Fendy Tk I

Tingkatan dasar atau tingkatan pembukaan yang diberikan kepada peserta, Asma banyuaji ini berfungsi hanya untuk diri sendiri / pribadi. Khasiat dari asma' Banyuaji Tk I yaitu: Kepekaan ghaib, pengobatan, terawangan, pengasihan, keselamatan, pagar diri, dll.

Mahar : Rp. 5.000.000,-


2. Asma' Fendy Tk II

Tingkatan menengah yg diberikan kepada peserta, dengan fungsi yang sama akan tetapi kekuatan khodam yang lebih besar dari TK I dan berfungsi lainnya adalah dapat mengisi keilmuan kepada maksimal 3 orang yang anda kehendaki.

Mahar : Rp. 10.000.000,-





3. Asma' Muh Fendy Tingkat atas

Tingkatan Atas dari Asma' fendy ini adalah tingkatan semi guru atau pra guru dari Banyuaji. Dengan kekuatan Khodam berlipat ganda dibandingkan Tk I dan Tk II, Asma' Banyuaji Tk III ini dapat mengisi keilmuan maksimal kepada 40 orang yang anda kehendaki. Dimana kepekaan dan kemampuan lainnya akan jauh lebih terasa dahsyat.

Mahar : Rp. 20.000.000,-

Hubungi:
Muh Fendy
087878257746

Tidak ada komentar:

Posting Komentar