Jumat, 09 April 2010

Berbagai Macam Susuk

Susuk Semar Mesem Jaran Goyang

Apabila susuk sudah disatukan anda tampil luar biasa, siapa yang memandang akan terpesona. Daya pengasihan yang terpancar sangat dahsyat, aura yang gemerlap sungguh menakjubkan. Membuat anda cantik dan tampan, awet muda, pasangan selalu lengket, pedar aura mistis, daya tarik atau pikat, wajah bersinar, anggun mempesona, taklukkan hanya dengan senyuman.
Mahar Rp. 3.500.000,- istimewa Rp. 4.500.000,-
Hubungi :
087878257746

Susuk Kanthil Dewi Cinta

Specialis pelarisan untuk pekerja malam, agar banyak tamu,pelanggan,memperkuat posisi istri muda/simpanan,membuka Aura kecantikan,daya tarik,awet muda,meluluhkan setiap hati pasangan/hati kaum Adam.
Hubungi :
087878257746

Susuk Mega Bintang

Gabungan dari 9 macam ilmu susuk keramat ( hikmah, Jawa, Bali, Madura, Dayak, Banten, India, Mesir, dan Tibet ). Media paling joss dan terbukti luar biasa mampu meningkatkan aura kecantikan/ketampanan secara sempurna. 11 tahun kelihatan lebih muda, mengandung daya tarik luar biasa. Karier cepat melejit memperkokoh jabatan, pelaku bisnis agar cepat sukses, kelancaran rejeki, pelaris dan daya pikat pekerja malam juga istri simpanan. Meningkatkan gairah sex, beri kepuasan optimal terhadap pasangan, aura yang dipancarkan dan daya pengasihan yang dimunculkan akan terfokus keseluruh tubuh dan di setiap gerak langkah, akan menjadi pusat perhatian orang. Cocok untuk public figure, selebritis, pejabat, pengusaha dan yang berhubungan banyak orang.
Mahar: Rp 30.000.000,-
Hubungi :
087878257746

Susuk Pengeretan Sapu Regel

Sangat cocok untuk ibu – ibu yang suami pelit, pekerja malam ( BAR, CAFÉ, DISKOTIK ), Sales, Marketing, Bisnis, agar bisa dengan mudah mendapatkan harta dari pasangan/tamu/klien, diperhatikan semua ucapan, semua ucapan, pelarisan, penghasilan, AWET MUDA,tampil sempurna dengan wajah bersinar AYU/TAMPAN.
Mahar Rp. 4.000.000,-
Hubungi :
087878257746

Susuk Kapsul Aura Rembulan

Mungkin anda sudah bosan dan capek? Sudah buka AURA kemana-mana masih saja terlihat kusam, gelap, kurang menarik? Dan orang bilang harus buka AURA lagi. Inilah solusi yang tepat untuk anda. Cukup ditelan tanpa efek samping dan pantangan apapun AURA anda akan segera terbuka, mengandung daya tarik dan daya pikat yang sungguh hebat, sehingga bikin orang lain kagum, mampu membedah total sisi AURA gelap anda menjadi terang, sehingga membuat diri anda menjadi lebih menarik, sedap dipandang, penuh kharismatik. Faktor keberuntungan dan dampak positif bisa secepatnya anda raih meliputi ketenangan, keharmonisan, cinta, citra dan popularitas. Sehingga membuat diri anda lebih yakin dengan penampilan penuh pesona, melangkah dengan kesuksesan dan menjadi pusat perhatian orang.
Mahar Rp. 4.000.000,-
Hubungi :
087878257746

Susuk Online

1 Membuka pintu rejeki/mendatangkan rejeki sekaligus barokah dan segenap penjuru yang datangnya tak terduga.
2 Mendatangkan kekuatan gaib yang akan membebaskan seseorang dari himpitan hutang, serta berbagai persoalan keuangan lainnya.
3 Dapat menolong naik pangkat, jabatan, gaji, serta perjalanan karir yang mengalami banyak kendala padahal punya peluang.
4 Pemulihan potensi kejantanan, daya pikat dan memulihkan ketahanan seksual hingga mencapai klimaks dalam beberapa kali tanpa mengurangi maupun mengganggu kesegaran dan daya tahan tubuh.
5 Dapat membuat pria dan wanita lebih terlihat tampan dan cantik, tanpa ada perasaan bosan dipandang.
6 Berguna untuk membentengi badan, perisai diri, pemagaran tempat tinggal dan usaha.
7 Meningkatkan kesensitifan indera keenam, supaya mampu menangkap sinyal-sinyal kegaiban di sekitar tubuh.
8 Kembangkan dimensi jati diri agar dapat kontan punya 21 Chip Energi pendamping gaib yang berkekuatan metafisika 100 sampai 199 dengan menghasilkan cadangan energi jati diri guna mengangkat penyakit medis dan non medis.
9 Aktifkan aura dan tujuh simpul syaraf, yang dapat membuat orang yang waskita memiliki daya linuih, melihat dan memahami, mengungkapkan, membentuk kepiawaian mengambil keputusan dalam berusaha.
Mahar: Rp. 4.000.000,-
Hubungi :
087878257746

Tidak ada komentar:

Posting Komentar