Jumat, 09 April 2010

Pelet

Ilmu Pelet Tanpa Ritual

pengisian ilmu pelet ampuh

Bagi anda yang super sibuk dan tidak sempat untuk memasang atau melakukan lelaku ritual pelet anda bisa menggunakan pengisian pelet yang nantinya langsung merasuk ke dalam diri anda. yaitu pengisian atau peng asma'an diri dengan media atau piranti yang nantinya di tentukan sesuai dengan ruh atau jiwa anda. mengapa harus sesuai dengan ruh atau kejiwaan anda agar pengisian yang di berikan dapat berfungsi dengan baik dan mudah anda gunakan. media yang di gunakan bisa berupa kapsul, madu murni, dan sebagainya. Cara menggunakan pengisiannya ini sudah ada lengkap nanti dalam paketnya. jadi anda tidak usah kwatir dengan tata cara penggunaanya.

dengan menggunakan media pengisian pelet ini anda akan bisa memanggil kekasih yang lari atau menghianati anda, membuat orang yang benci dan menghina anda jadi cinta sayang dan mengemis cinta, menundukkan cewek/cowok, atasan, majikan, partner bisnis, pelanggan bisnis, sales, dan sebagainya. selain itu juga akan saya berikan beberapa benda pusaka dan mustikan yang khusus untuk anda gunakan.

pengisian pelet tanpa ritual ( Istimewa ) maharnya Rp. 3.500.000
Hubungi :
Muh Fendy
087878257746

Pelet Tali Wuyung Sejati ( TSI )

Pelet tali wuyung sejati merupakan pelet yang ditujukan untuk orang yang ingin kita ikat hati, cinta dan jiwanya, supaya tidak bisa berpaling dari kita, hati dan cintanya hanya untuk anda tidak ada orang lain di hatinya kecuali anda. pelet ini cocok untuk anda yang ingin membuat pasangan tidak bisa selingkuh, isteri yang punya suami yang sering kerja keluar kota, suami nakal, pacar yang suka selingkuh, suami yang punya isteri wanita karier. dengan pelet tali wuyung sejati ini hatinya sudah terikat erat dengan anda tidak bisa berpaling dari anda, tidak merasa tergoda dengan orang lain. Pelet ini juga bisa diguanakan untuk menjaga dan membuat hubungan rumah tangga anda dan pasangan maupun keluarga lain jadi harmonis dan rukun. cocok juga untuk yang beristeri dua, dan berpoligami. pasangan akan nurut dan tidak bisa melawan.

mahar Rp. 2.500.000

Pelet Gula dan Garam ( PGG )

Pelet dengan media gula dan garam merupakan pelet yang tergolong juga dalam pelet dengan lewat makanan, pelet ini berfungsi untuk membuat orang yang dituju supaya jadi suka dan cinta setengah mati dengan anda, dia akan menuruti semua keinginan dan kehendak anda, apapun yang anda minta pasti dikabulkannya.pelet ini biasa digunakan untuk pasangan yang pelit tidak kasih duit, dan biasa juga untuk bos/atasan yang tidak royal pada rekan kerja atau bawahannya.

pelet ini lebih efektif karena prosesnya langsung merasuk di dalam diri orang yang dituju. yaitu cara pakainya nanti cukup anda berikan gula atau garam yang sudah di rituali khusus dari sini, anda campurkan pada makanan atau minuman yang akan di minum oleh orang yang dituju. misal jus, kolak, sayur (masakan), kuah dan sebagainya. dalam waktu 1 sampai 3 hari saja orang yang dituju akan takluk dan menuruti semua keinginan anda.

mahar Rp. 1.500.000,-

PELET PUTER GILING =< PG >=

Pelet Puter Giling ( PG ) Pelet ampuh untuk memanggil pacar / suami / teman / keluarga yang pergi meninggalkan anda. Dengan media ini sidia pasti kembali atau datang ketempat anda. Asal masih hidup dijamin dia akan rindu berat dan pasti kembali. Untuk pasangan yang selingkuh juga bisa agar sadar dan pulang. Biarpun di luarnegeri dia tetap akan datang. Bonus: Pelet Gendam Asmarandana. Yaitu Pelet jarak jauh tanpa sentuh dan sebagai penghilang sial ( sengkolo ) dalam cinta,agar mudah dapat pasangan. Dengan pelet ini anda bisa memanggil mantan kekasih atau pasangan anda. Agar mau balik lagi dengan anda. ini adalah pelet pemanggil sukma tingkat tinggi. Orang yang terkena bisa sakit bila dia menolak perintah anda. Benar-benar keras. Syaratnya harus ada foto dan pakaian bekas orang yang dituju.

Mahar : Rp 5.500.000,-

Ajian Pelet Jaran Goyang


pelet jaran goyang adalah pelet paling ampuh tanah jawa yang sudah terkenal ke mancanegara, hanya dengan sedikit ritual saja, di jamin yang dituju pasti tergila gila dan mencari anda. tidak perlu pakai tumbal, tidak perlu pakai sesaji. hanya puasa saja sudah bisa. dalam hitungan jam dan hari, yang dituju pasti tergila gila dengan bantuan pelet [...]
Mahar : Rp 10.000.000,-

PELET ARJUNA COMBONG Ilmu pelet tingkat tinggi yang energinya mampu membuat orang gila seketika jika tidak segera dinikahinya. Ilmu pelet ini kiarjuna dapatkan langsung dari Raja Jin Gunung Arjuna welirang jawa timur. Ilmu pelet ini ampuh sekali bagi mereka yang pernah cintanya ditolak. Ilmu pelet ini bersifat permanen dan tidak bisa disembuhkan oleh orang lain selain oleh Fendy sendiri.
Mahar : Mentah @ Rp. 20.000.000 Matang @ Rp. 25.000.000

PELET SETAN KOBER
Ilmu pelet tingkat maha guru, kekuatannya sangat ampuh walaupun si korban yang akan dipelet rajin ibadah, tetap saja ilmu pelet ini akan merasuk kedalam jiwa dan sukma orang yang akan dipelet.. ilmu pelet ini tidak mengenal jarak dan wilayah, walaupun korban yang akan dipelet jaraknya jauh, lintas pulau atau lintas negara sekalipun , ilmu pelet ini tetap akan sampai pada sasaran yang dituju dengan tepat..
Mahar : Mentah @ Rp. 20.000.000 Matang @ Rp. 35.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar