Senin, 12 April 2010

Layanan Umum Tim Kami

PENGOBATAN MEDIS & NON MEDIS

Pengobatan alternatif adalah metode pengobatan secara non medis dengan menggabungkan unsur do'a, tenaga dalam dan khadam (bila dibutuhkan) dalam menerapkan pengobatan kepada pasien yang selama ini sudah berobat kemana mana tetapi belum membuahkan hasil.

Berbeda dengan pengobatan medis yang selalu menggunakan obat obatan, pengobatan pada Tim Yayasan Metafisika tidak menggunakan obat obatan, tetapi menggunakan sarana air putih yang telah di isi do'a serta petunjuk yang didapat dalam menerapi pasien.

Perlu diingat disini kami bukan Tuhan, tapi kita bersama - sama memanjatkan doa kepada Tuhan agar penyakit kita atau cobaan kita dapat secepatnya disembuhkan dan atau dihilangkan.

Adapun penyakit medis yang bisa kami tangani antara lain :

*

Stroke
*

Anemia
*

Migrain
*

serta penyakit medis lainnya

Adapun penyembuhan yang dilakukan oleh team banyuaji diantaranya sbb:

*

Ruwatan (besar / kecil)
*

Teraphi, sugesti, atau hipnotis.
*

Air bertuah ( air yang diambil dari tempat khusus dan dilengkapi dengan doa )
*

Minyak oles.
*

Pil atau kapsul penyembuh.
*

dll tergantung berat atau tidaknya penyakit yg diderita.


Disamping penyakit medis banyuaji juga melayani pengobatan non medis seperti :kerasukan, susah maninggal karena ilmu yang dipelajari (buang ilmu), terkena teluh, santet, dll.

Layanan pengobatan ini bisa digunakan jarak dekat maupun jarak jauh dengan mengirimkan Foto, Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Nama Ibu dan Alamat Lengkap. Untuk Jarak jauh akan kami kirim sarana pengobatan.

Dan bagi yang datang langsung sebaiknya menghubungi kami terlebih dahulu untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami.

Hubungi:
Muh Fendy
087878257746
Mahar : Tergantung jenis penyakitnya (Rp 1.500.000-Rp 20.000.000,-)

PROGRAM KERIZKIAN / KARIR

Program kerizkian adalah program memperlancar usaha dengan membuka gerbang kerizkian dari 4 penjuru mata angin. Program ini dikususkan bagi mereka yang menginginkan usahanya lancar, dan lumintu dalam berusaha.

Program ini bukanlah program pesugihan dengan cara nyupang, ritual di goa demi mengharap uang tunai dan sejenisnya, program ini murni program membuka gerbang kerizkian dari 4 penjuru mata angin. Satu contoh rizki anda seharusnya berada di selatan ternyata anda kerjanya ditimur, nah kalau dilihat secara ghaibnya kan bertolak belakang, rizkinya ada di selatan, sedangkan kerjanya di utara, ibarat orang berjalan tujuannya ke selatan tetapi jalannya ke utara, bukannya tidak sampai tetapi terlalu lama untuk sampai.

Maka dengan program ini, Insya Alloh kita akan dimudahkan dalam berusaha, mudah berfikir dan tepat sasaran.

Adapun sarat ketentuan dari program ini adalah, anda seorang wirausaha minimal karyawan. namun sebaiknya anda adalah wirausaha dengan membuka usaha apa saja meskipun menjual es keliling, sebab potensi wirausaha jauh lebih besar, namun bagi anda yang menjadi karyawan anda juga bisa mengikuti program ini, mengenai proses kerja dari program kerizkian untuk para karyawan sedikit berbeda dengan seorang wiraswasta.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi
087878257746
Mahar Program : Rp. 3.500.000,-

NETRALISIR GANGGUAN / PAGAR GHAIB

Mungkin anda pernah dengar kasus / cerita kesurupan massal. Adanya penampakan makhluk ghaib, atau lainnya yang membuat berdiri bulu kuduk. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa manusia hidup di dunia berdampingan erat dengan makhluk halus atau lebih disebut dengan jin. Keberadaan ghaib sebetulnya sama seperti manusia ada yang baik bahkan ada yang jahat.

Menetralisir gangguan ghaib jahat dengan melawannya memang bukan hal yang mudah sebab jin memiliki sifat pendendam. Dalam hal ini BANYUAJI menawarkan jasa untuk menetralisir gangguan gaib yang suka mengganggu hidup anda, keluarga, lingkungan atau bahkan tempat usaha anda.

Program menetralisir ini bisa dilakukan dari jarak jauh maupun dengan jarak dekat, dengan mengikuti program ini Insya Alloh dedemit, jin, gendruwo dan sejenisnya akan pergi dari kehidupan anda untuk selamanya, dan anda bisa melanjutkan kehidupan anda dengan tenang tanpa adanya gangguan jin jahat.

Hal yang harus diperhatikan dalam mengikuti layanan ini adalah, rumah anda bukanlah bekas tanah kuburan atau bekas tempat pemujaan / ibadah manusia, jika rumah anda termasuk salah satu kategori ini maka layanan netralisir gangguan ghaib tidak akan berhasil secara maksimal.

Program netralisir Tim Yayasan Metafisika ini terbagi mejadi 2, Yaitu:

1. Jarak jauh maka cukup kirimkan foto rumah atau tempat yang suka diganggu oleh jin jahat maka anda bisa melihat perbedaannya keesokan harinya.

2. Jarak dekat maka anda harus menjemput kami, Insya Alloh dalam 1 kali penetralisiran semua gangguan ghaib akan sirna.



Informasi selengkapnya silahkan konsultasikan kepada kami.

Mahar : Rp. 100.000.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar